Webinar & Diskusi Panel Resesi Ekonomi: Tantangan dan Strategi Bagi Dunia Usaha

Pandemi COVID-19 telah berdampak signifikan terhadap perekonomian Indonesia dan dunia. Diprediksi pada tahun 2020 tingkat pengangguran akan bertambah sebanyak 3 juta orang dan penduduk yang hidup dibawah garis kemiskinan berpotensi bertambah 5,1 juta hingga 12,3 juta orang pada triwulan II 2020 (penelitian dari Center of Reform on Economics). Berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Konsultanku mempersembahkan Webinar Resesi Ekonomi: Tantangan dan Strategi bagi Dunia Usaha. Webinar ini akan mengulas perkembangan ekonomi global dan domestik, arus modal dan pendanaan yang akan dilihat dari sudut pandang akademisi, ekonom, perbankan dan pengusaha serta langkah-langkah apa saja yang sebaiknya dilakukan oleh pelaku usaha dalam menghadapi resesi ekonomi.Sesi 1 (15.30-16.55)
Materi
"Resesi, skenario pemulihan ekonomi dan dampaknya terhadap aliran modal dan akses kredit terhadap dunia usaha"
Narasumber:Dian Ayu Yusnita, Dept. Head of Macroeconomic & Financial Market Research Mandiri Office of Chief Economist Group
 
Panelis:
Oskar Vitriano, Pengamat Ekonomi dan Kebijakan Publik, Akademisi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Salman Baharuddin, Chief of Sales Investree
Mikail Jaman, Founder & CEO Konsultanku
Sesi 2 (16.55-18.00)
Materi"Perkembangan, tantangan dan kebutuhan dunia usaha dalam kondisi resesi dan pemulihan ekonomi" Narasumber:Ajib Hamdani, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI
Panelis:Yuszak Yahya, CEO Serasa FoodDanang Firdaus, Co-founder & COO KonsultankuDaftar sekarang dan dapatkan insights mengenai prospek perekonomian Indonesia dan global dari para pembicara dan panelis di webinar ini secara gratis!
 

Ikuti Event >




< All Event

Dapatkan solusi kebutuhan Anda

Apapun kebutuhan Anda baik perusahaan besar, kecil, atau pribadi ada solusinya. Konsultanku bermitra dengan berbagai praktisi profesional berkualitas dengan beragam keahlian. Urusan pajak, keuangan, akuntansi, manajemen SDM dan bahkan hukum bisnis jadi lebih praktis sekarang.

Lihat Solusi