Apapun bentuk pekerjaannya, Konsultanku mempunyai mitra profesional yang siap membantu perusahaan untuk mencapai tujuannya.
Mitra Konsultanku terdiri dari para praktisi profesional keuangan, pajak, akuntansi, sdm dan ahli hukum dari berbagai kantor profesional maupun perusahaan, sehingga pekerjaan seperti konsolidasi laporan keuangan, bantuan kasus perpajakan, penyusunan perjanjian atau perencanaan sumber daya manusia dapat dilakukan oleh pakar di bidangnya.
Audit laporan keuangan dilakukan oleh mitra profesional Akuntan Publik (AP) kami yang memiliki izin praktik yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan RI. Para Mitra berkomitmen untuk senantiasa menjaga independensi, kode etik dan standar profesi yang berlaku dalam melakukan audit laporan keuangan.
Biaya audit berdasarkan penawaran
Minta penawaran
Membantu perusahaan untuk melakukan pekerjaan terkait pajak, keuangan, akuntansi, sumber daya manusia, atau hukum yang bersifat waktu tertentu. Pekerjaan dilakukan oleh praktisi profesional berkualitas yang memiliki kualifikasi pengalaman dan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan unik perusahaan.
Antara lain, pembuatan kebijakan akuntansi, penerapan PSAK, penyesuaian atau modifikasi laporan keuangan
Antara lain, pendampingan pemeriksaan pajak, pembuatan pedoman pajak, pendampingan urusan keberatan dan banding, bantuan permintaan keterangan, restitusi pajak
Antara lain, penyusunan struktur kerja organisasi, tingkatan penggajian, peraturan kerja, perencanaan SDM
Antara lain, studi kelayakan, penyusunan anggaran, perencanaan bisnis, valuasi bisnis, financial due diligence
Antara lain, penyusunan perjanjian, legal due diligence, pendampingan kasus hukum bisnis
Konsultasi berbasis proyek
akan ditentukan berdasarkan waktu dan kompleksitas pekerjaan
Minta penawaran
Terima penawaran terbaik, bertemu secara online dengan 2 mitra yang sesuai dengan kebutuhan anda dan pilih mitra yang cocok, negosiasi biaya dan menyetujui penawaran akhir
Terhubung dengan Mitra melalui KonsultankuConnect untuk melihat perkembangan, bertukar data dan informasi dan hasil pekerjaan
Perusahaan besar maupun kecil dapat menggunakan jasa audit atau jasa consulting. Contohnya di perusahaan besar, ketika tim yang ada di perusahaan sudah dalam kapasitas penuh, sedangkan terdapat kebutuhan melakukan suatu pekerjaan dalam waktu tertentu dan perlu dibantu oleh tim yang berpengalaman. Untuk perusahaan kecil, ketika perusahaan perlu membuat suatu hal seperti misalnya membuat SOP sehingga nanti dapat digunakan untuk proses bisnis yang lebih lancar.
Bapak Chandra, pengusaha UKM di bidang jasa dan ingin melakukan ekspansi kepada bidang usaha lain yaitu di bidang manufaktur. Pak Chandra bermaksud untuk mengajak temannya sebagai calon investor. Teman Pak Chandra meminta feasibility study sedangkan Pak Chandra memiliki kesibukan yang cukup banyak dan tim yang ada tidak ada yang memiliki keahlian untuk membuat itu.
Pak Chandra mencari konsultan yang dapat membantu dan bertanya kepada temannya. Sudah terhubung dengan konsultan yang direkomendasikan tetapi Pak Chandra belum menerima penawaran hingga beberapa hari. Sedangkan calon investor sudah meminta, Pak Chandra mendapat informasi tentang Konsultanku dan mencoba meminta penawaran. Dalam waktu kurang dari 24 jam penawaran sudah diterima dari beberapa konsultan, lengkap dengan profil dan pengalamannya membuat Pak Chandra tidak ragu dalam hal kualitas. Lalu, pak Chandra berdiskusi dengan masing-masing kandidat, kedua-duanya menurut Pak Chandra mempunyai kualitas yang sama, tetapi Pak Chandra merasa lebih cocok berkomunikasi dengan salah satunya. Pak Chandra pun memilih yang dianggapnya cocok. Konsultan melakukan pekerjaannya hingga laporan studi kelayakan selesai. Pak Chandra membawa laporan tersebut kepada temannya yang merupakan calon investor. Setelah membaca studi kelayakan yang sudah dibuat oleh konsultan, temannya Pak Chandra menjadi lebih berminat dan akhirnya tertarik untuk investasi di usaha baru tersebut.
Ibu Zahra, adalah accounting manager di perusahaan holding yang mempunyai 9 anak perusahaan. Sebagai anggota dari grup perusahaan TBK, perusahaan tersebut setiap tahunnya diaudit oleh KAP. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk menyiapkan data untuk kebutuhan audit, maka ada kebutuhan untuk mengorganisasikan file dan data termasuk laporan keuangan yang diminta oleh auditor.
Kendala yang dihadapi adalah tim yang ada sudah penuh, sedangkan untuk merekrut personil untuk kebutuhan 3 bulan pekerjaan, dinilai tidak efisien. Untuk itu, Ibu Zahra berpikir solusi terbaik adalah dengan menggunakan jasa dari kantor profesional. Ibu Zahra sudah menghubungi beberapa kantor akuntan dan konsultan tetapi tidak mendapatkan respon yang cepat dan pasti. Diburu waktu, Ibu Zahra akhirnya menemukan Konsultanku yang dapat memberikan solusi terhadap masalahnya. Ibu Zahra menuliskan kebutuhan dan lingkup pekerjaan di Konsultanku. Konsultanku memberikan beberapa penawaran dari mitra-mitra yang merupakan partner kantor akuntan dengan pengalaman yang relevan. Ibu Zahra pun memperoleh solusi atas kebutuhannya dalam waktu yang singkat.
Jaringan konsultan yang tersedia untuk kebutuhan Anda.
Melibatkan konsultan yang tepat yang memiliki pengalaman, sertifikasi atau / dan kompetensi relevansi.
Fleksibilitas untuk menggabungkan sumber daya dari satu atau dua konsultan atau kantor akuntan dengan tingkat harga yang berbeda, untuk mencapai harga terbaik dari biaya konsultan.
Jasa akuntansi, pajak, dan penggajian yang mudah dan terjangkau untuk bisnis. Jasa akuntansi, pajak, dan penggajian oleh para praktisi profesional yang ahli di bidangnya dan...
Konsultasikan permasalahan atau pertanyaan tentang akuntansi, keuangan, pajak, hukum, atau SDM Anda dengan ahli yang tepat, terjangkau dan mudah. Dapatkan jawaban atau solusi dari...
Dapatkan tenaga profesional keuangan dengan skema fleksibel sebagai solusi kebutuhan personil perusahaan. Memenuhi kebutuhan personil yang spesifik untuk perusahaan...
Dapatkan penawaran terbaik, bertemu dengan mitra profesional berkualitas Konsultanku dan dapatkan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis anda.
Minta Penawaran