5 Rekomendasi KAP di Jakarta, Lengkap dengan Alamat dan Kontaknya!

Rekomendasi KAP di Jakarta tentunya merupakan suatu hal yang banyak dibutuhkan masyarakat pengguna jasa akuntan publik. KAP atau kantor akuntan publik umumnya menawarkan dua bentuk jasa. Pertama, jasa astestasi yang termasuk di dalamnya berupa sistem audit umum, pemeriksaan terhadap laporan keuangan yang prospektif, dan pemeriksaan terhadap laporan atau informasi yang terkait dengan performa keuangan.

an image

 

Yang kedua, KAP juga melayani jasa nonastestasi, seperti jasa yang berkaitan dengan akuntansi keuangan, kompilasi, konsultasi, manajemen, perpajakan, dan kompilasi. Kedua jasa ini dapat Anda dapatkan secara optimal dengan memilih KAP dengan tepat. Untuk membantu Anda mendapatkan Rekomendasi KAP, Konsultanku akan memberikan rekomendasi 5 KAP di Jakarta melalui artikel di bawah ini.


KAP Tanudiredja, Wibisana, Rintis, dan Rekan



 

Baca Juga:
Penyebab Kejatuhan KAP Top Dunia: Arthur Andersen!
Skandal Top Tier Maskapai Penerbangan Indonesia: Fraud Garuda Indonesia
Industri Kecil Menengah dan Usaha Kecil Menengah: Pengertian, Contoh, dan Perbedaannya
Pungutan Liar dan Retribusi Parkir: Pengunjung Minimarket Harusnya Parkir Gratis!

KAP Tanudiredja, Wibisana, Rintis, dan Rekan merupakan bagian dari PwC Indonesia yang tergabung dalam jaringan PwC global. KAP di Jakarta ini menawarkan jasa di bidang assurance, pajak, advisory, konsultasi, dan legal services. KAP ini telah berpengalaman dalam menangani banyak klien di bidang perbankan, mulai dari Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank of America, China Construction Bank, hingga American Express.

 

Adapun anggota akuntan yang tergabung dalam KAP Tanudiredja, Wibisana dan Rekan terdiri atas lima orang. Pertama, ada Drs, Haryanto Sahari, CPA dengan nomor D-2947, kemudian ada Lucy Luciana Suhendra dengan nomor D-8545. Anggota ketiga adalah Drs. Muhammad Jusuf Wibisana, Ak., M.Ec dengan nomor D-5779, kemudian di nomor empat ada Albidin, SE., Ak., CPA dengan nomor D-41585. Yang terakhir, ada Angelique Dewi Daryanyo, SE., CPA dengan nomor D-26450.

 

Baca Juga:
Penyebab Kejatuhan KAP Top Dunia: Arthur Andersen!
4 Merek ini Melakukan Branding Bisnis dengan Ciri Khas Negara Lain!
Skandal Top Tier Maskapai Penerbangan Indonesia: Fraud Garuda Indonesia
Pungutan Liar dan Retribusi Parkir: Pengunjung Minimarket Harusnya Parkir Gratis!

Kantor akuntan publik ini berlokasi di Gedung Plaza Nomor 89 Lantai 11, 12, dan 12 M, Jalan HR Rasuna Said Kav. X-7 Nomor 8, Jakarta, 12940. Anda bisa menghubungi jasa akuntan ini melalui telepon (021) 521 2901 atau fax (021) 5290 5555, 5290 50 50. Anda juga bisa mengunjungi KAP Tanudiredja, Wibisana dan Rekan juga melalui website www.pwc.com.


KAP Purwantono, Sungkoro, dan Surja



 

KAP di Jakarta selanjutnya adalah Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro, dan Surja. KAP Purwantono, Sungkoro, dan Surja sendiri adalah anggota dari EY Global di Indonesia. EY Indonesia merupakan salah satu dari organisasi penyedia jasa internasional pertama yang beroperasi di Indonesia lebih dari 30 tahun yang lalu. Anggota dari KAP ini terdiri dari 4 orang, yakni Hari Purwantono (D-3731), Benyanto Suherman (D-6646), Peter Surja (D-97334), dan Sinarta (D-41263).

 

Salah satu rekomendasi KAP di Jakarta ini menyediakan jasa profesional di bidang assurance, transaction advisory, perpajakan, serta jasa konsultan keuangan lainnya. Fokus industri KAP ini mencakup bidang perbankan dan pasar modal, minyak dan gas, ritel, distributor dan manufakturing, teknologi, komunikasi dan entertainment, real estate, kesehatan, dan bidang lainnya.

 

Kantor akuntan publik Purwantono, Sungkoro, dan Surja ini terletak di Gedung Bursa Efek Jakarta, Tower 2 Lantai 7, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52 hingga 53, Jakarta, 12190. Anda bisa menghubungi KAP ini di nomor telepon (021) 5289 5000, fax (021) 5289 4100, atau melalui website di www.ey.com/id.


KAP Siddharta dan Widjaja



 

KAP di Jakarta selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Siddharta dan Widjaja. KAP ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav 28, Jakarta, 10210. Jika Anda ingin memperoleh informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubunginya melalui telepon dengan nomor (021) 574 2333, 574 2888, Fax (021) 574 1777, 574 2777.

 

KAP Siddharta dan Widjaja merupakan anggota dari KPMG internasional yang merupakan salah satu dari empat besar kantor akuntan publik dunia. KAP Jakarta ini telah melayani berbagai klien, mulai dari perusahaan swasta, perusahaan multinasional, entitas milik negara, lembaga pemerintah, serta perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

 

Keanggotaan KAP ini terdiri dari Dra. Tohana Widjaja, CPA (D-3289), Kusumaningsih Angkawijaya, CPA (D-32432), dan Elisabeth Imelda, SE, CPA (D-15225). Selanjutnya, ada Kartika Singodimejo, SE, CPA (D-20072), Liana Lim, SE, CPA (D-25418), dan yang terakhir ada Susanto, SE, CPA (D-24982).


KAP Imelda dan Rekan



 

Imelda dan Rekan merupakan salah satu rekomendasi KAP Jakarta yang terletak di The Plaza Tower, Jalan M.H, Thamrin Kav. 28-30, Jakarta. KAP yang sebelumnya bernama Osman Bing Satrio dan Rekan ini terhubung dengan jaringan Deloitte melalui Deloitte Asia Pasifik , yang merupakan bagian dari Deloitte Touche Tohmatsu Limited.

 

Deloitte Indonesia atau KAP Imelda dan Rekan menyediakan jasa audit, konsultasi, penasehat keuangan, penasehat resiko, pajak, dan jasa terkait untuk klien-klien tertentu. Dengan pengalaman mendalam di dunia industri, KAP ini berfokus pada kebutuhan dan tantangan bisnis yang dimiliki oleh klien di berbagai bidang, antara lain konsumer, energi, sumber daya, & industri, jasa keuangan, pemerintahan dan publik, pelayanan kesehatan, hingga teknologi.

 

KAP Imelda dan Rekan merupakan salah satu rekomendasi KAP di Jakarta yang terletak di The Plaza Tower lantai 32, Jalan M.H, Thamrin Kav. 28-30, Jakarta, 10350. Anda bisa menggunakan jasa KAP ini dengan menghubunginya melalui nomor telepon (021) 2992 3100, fax (021) 2992 8200, 2992 8300, e-mail: [email protected], dan website www.deloitte.com.


KAP Agus Ubaidillah dan Rekan (TGS AU+ Partners)



 

Rekomendasi KAP di Jakarta lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Agus Ubaidillah dan Rekan. Kantor akuntan publik ini berlokasi di Wisma Staco Lantai 6, Jalan Casablanca Kav 18, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta, 12870. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi KAP Agus Ubaidillah dan Rekan melalui nomor +628121405667, email: [email protected], atau website au-partners.com.

 

KAP Agus Ubaidillah dan Rekan adalah anggota independen dari TGS Global, jaringan internasional kantor akuntan dan konsultan yang berpusat di Paris, Prancis. TGS AU + Partners sendiri memberikan jasa audit asurans dan nonasurans yang meliputi akuntansi, pajak, serta konsultasi.

 

KAP Agus Ubaidillah dan Rekan sendiri mampu menangani berbagai klien, mulai dari perusahaan kecil dan/atau menengah, perusahaan multinasional, BUMN, perusahaan terbuka, eksekutif perusahaan, hingga pengusaha. Berdasarkan pengalamannya, KAP ini telah berhasil menangani banyak klien, mulai dari Bata, PT TransJawa, hingga Waskita Karya.


Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi 5 rekomendasi KAP di Jakarta. Ulasan di atas diharapkan dapat membantu Anda dalam memiliki KAP Jakarta yang sesuai dengan kriteria Anda. Dalam memilih KAP, ada baiknya Anda juga mempertimbangkan beberapa aspek, mulai dari perizinan, kemampuan, pengalaman dalam menangani klien, serta komitmen suatu KAP. Sebab, adakalanya sebuah kantor unggul di satu aspek, tetapi kurang di aspek lainnya.

 

Dengan menggunakan scoring yang sederhana, maka perusahaan Anda dapat menentukan mana KAP Jakarta yang paling cocok untuk membantu urusan akuntansi mereka. Dengan demikian, berapa pun audit fee yang harus dikeluarkan, Anda bisa mendapat manfaat (return) yang maksimal.

 

< All Blog

Butuh bantuan?

Berbagai Jasa Profesional Pajak, Akuntansi, Audit, dan Keuangan dari Ahli yang Berpengalaman di Konsultanku.

Lihat Solusi