Seminar : Kiat Sukses Mengelola SDM Milenial



Bukan rahasia lagi bahwa bisnis yang sukses ditentukan oleh tim yang tepat.

Mendapatkan tim yang sesuai dengan kebutuhan dan menjaga kesinambungan tim menjadi suatu tantangan yang semakin serius. Ditambah dengan maraknya tawaran fasilitas untuk pekerja dan gaji yang atraktif oleh perusahaan-perusahaan besar membuat kebanyakan perusahaan sulit untuk bersaing menarik minat para pekerja.

Untuk itu, pemilik bisnis dan manajemen perlu memahami karakter angkatan kerja saat ini, tren dunia kerja dan strategi yang tepat untuk mengatasi tantangan terkait SDM.

Seminar ini akan membahas arah tren dunia kerja saat ini dan strategi yang perlu diterapkan oleh pemilik dan manajemen terkait SDM. Seminar akan memberikan strategi untuk menarik minat bekerja bagi talenta milenial dan memelihara personil yang tepat.

Pembicara:

Sharfina Roeslan, M.Sc adalah praktisi konsultan SDM yang pernah berkarir di perusahaan konsultan SDM multinasional dengan pengalaman mulai dari perencanaan SDM hingga pelaksanaan kerja dan evaluasi HR Plan. Beliau mendalami manajemen SDM di Kings College London dan mendapatkan gelar master di bidang SDM.

Mikail Jaman, M.Ak, CPA, BKP adalah pendiri Konsultanku dan pemimpin eksekutif dari perusahaan konsultan profesional internasional yang kini telah berumur lebih dari 25 tahun. Beliau telah bekerja bersama dengan ratusan profesional dalam timnya selama berkarir di bidang profesional pajak dan keuangan lebih dari 12 tahun.

Harga Tiket

Harga tiket promo Early Bird A (untuk pembayaran s.d 24 Januari 2020): Rp150,000

Harga tiket normal (pembayaran 25 Jan 2020 s.d hari H) : Rp250,000

Pembelian tiket melalui loket.com klik disini 

 

Pertanyaan dan informasi: 081383507957


< All Blog

Dapatkan solusi kebutuhan Anda

Apapun kebutuhan Anda baik perusahaan besar, kecil, atau pribadi ada solusinya. Konsultanku bermitra dengan berbagai praktisi profesional berkualitas dengan beragam keahlian. Urusan pajak, keuangan, akuntansi, manajemen SDM dan bahkan hukum bisnis jadi lebih praktis sekarang.

Lihat Solusi