Seminar : Persiapan SPT PPh Badan 2019 dan Jurus A

Pernahkah anda mendengar cerita, ada usaha yang tidak bisa membayar denda pajak sehingga harus menjual asetnya dan akhirnya usaha tersebut tidak bisa lanjut dan harus gulung tikar.

an image

 

Denda pajak dapat timbul akibat salah lapor atau salah perhitungan atau telat membayar pajak. Kesalahan ini kerap terjadi karena pengusaha kurang memperhatikan pengelolaan pembukuan dan pajak.

 

Hal tersebut membuat pemilik bisnis dan manajemen perlu memahami aspek-aspek yang penting dalam perpajakan secara umum. Juga diperlukan suatu perencanaan bisnis yang mencakup aspek pajak.

Baca Juga:
Perbedaan Customer, Consumer, dan Client
Inilah Jobdesk Supervisor yang Perlu Anda Ketahui
Surplus vs Defisit Bagi Perekonomian
6 Faktor Pengaruh Tingkat Konsumsi Masyarakat

 

Pemilik usaha dan manajemen minimal harus memastikan pelaporan pajak secara benar, dan selanjutnya dapat melakukan optimalisasi keuntungan melalui strategi perencanaan pajak yang tepat.

 

Seminar ini akan membahas persiapan pelaporan SPT pajak 2019, cara memulai lapor pajak yang benar, dan strategi ampuh untuk menghemat pajak.

Baca Juga:
Perusahaan rintisan tawarkan bantuan laporan pajak
Bantu Pemerintah, Startup Ini Tawarkan Jasa Penghitungan Pajak
Platform Konsultanku Optimistis Dorong Penerimaan
Mau tau cara menghemat pajak bisnis kamu?

 

 

Narasumber :

Yuli Aldyanti, ACPA, BKP adalah praktisi pajak dan tim Konsultanku yang mengembangkan sistem jasa pajak Konsultanku. Beliau memiliki pengalaman beragam mulai dari konsultasi pajak, pelaporan pajak perusahaan, orang pribadi, pemeriksaan pajak dan pengadilan pajak, perusahaan yang ditangani kebanyakan dari perusahaan besar multinasional hingga perusahaan lokal.

Mikail Jaman, M.Ak, CPA, BKP adalah praktisi pajak, akuntansi, dan konsultan keuangan dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di industri pajak dan akuntansi, pendiri dari Konsultanku.co.id yang merupakan solusi urusan pajak dan keuangan.

Konsultanku adalah platform yang memiliki lebih dari 600 mitra profesional dan aplikasi pajak dan akuntansi yang siap memberikan solusi kepada masyarakat.

Tiket promo early bird A

pembayaran s.d 31 Jan 2020 Rp. 125,000

Tiket promo early bird B

pembayaran s.d 29 Feb 2020 Rp. 150,000

Tiket normal

pembayaran 01 Maret s.d 04 Maret 2020 Rp. 200,000

Pembelian tiket melalui loket.com klik disini

< All Blog

Butuh bantuan?

Berbagai Jasa Profesional Pajak, Akuntansi, Audit, dan Keuangan dari Ahli yang Berpengalaman di Konsultanku.

Lihat Solusi